Atletico Madrid Incar Luis Enrique Sebagai Kandidat Pengganti Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Nov 2022, 17:50 WIB
Atletico Madrid incar Luis Enrique

Luis Enrique (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique dikabarkan siap mengambil alih jabatan Diego Simeone sebagai pelatih baru Atletico Madrid setelah mengadakan pertemuan rahasia dengan para pemain setelah tersingkir dari Liga Champions pekan lalu.

Luis Enrique kabarnya menjadi salah satu kandidat pelatih Atletico Madrid yang baru setelah Piala Dunia nanti. Pelatih 52 tahun tersebut saat ini sedang fokus untuk membawa Spanyol ke Piala Dunia di Qatar yang akan berlangsung dua pekan mendatang. La Roja akan menghadapi Kosta Rika di perandingan pertama grup yang akan berlangsung pada 23 November mendatang, sebelum melawan Jerman sebagai salah satu pertandingan paling dinanti di penyisihan grup.

Meski demikian kabar menyebutkan bahwa Enrique akan meninggalkan La Roja setelah kompetisi tersebut, terlepas apapun hasilnya. Mereka dijagokan bisa melangkah lebih jauh di turnamen tersebut, tim besutan Enrique memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir termasuk menang 1-0 atas Portugal di Liga Negara.

Manurut kabar yang dilansir media Spanyol, Cotizalia, Diego Simeone saat ini sedang dalam tekanan besar setelah gagal menghantarkan Los Rojiblancos lolos ke babak gugur Liga Champions. Mereka menambahkan bahwa eks pelatih Barcelona tersebut menjadi kandidat utama untuk mengambil alih jabatan Cholo jika Atletico mengajukan tawaran.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin mengadakan pertemuan dengan Jan Oblak, Koke dan Antoine Griezmann di La Finca guna membahas masa depan klub. Marin memberitahukan kepada mereka mengenai dampak keuangan setelah mereka hanya finis di posisi buncit di fase grup UCL.

Atletico dikabarkan akan merugi hingga 40 Juta Paund dan Marin menjelaskan penting bagi timnya untuk meraih kemenangan di pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia dimulai saat mereka melawan Real Mallorca.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Luis Enrique, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-luis-enrique-sebagai-kandidat-pengganti-diego-simeone
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini