Atletico Madrid Imbang vs Bilbao, Joao Felix Diganjar Kartu Merah

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Sep 2021, 08:56 WIB
Atletico Madrid imbang vs Bilbao

Joao Felix diganjar kartu merah saat Atletico Madrid imbang vs Bilbao (foto:ap)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi Athletic Bilbao pada lanjutang La Liga yang berlangsung Sabtu (18/09) malam waktu setempat. Tim besutan Diego Simeone harus bermain dengan 10 pemain setelah Joao Felix diganjar kartu merah.

Atletico Madrid harus bermain dengan 10 pemain di Estadio San Mames melawan Athletic Bilbao di mana pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Los Rojiblancos sementara memuncaki klasemen La Liga selama semalam setelah mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka hingga sejauh ini di musim 2021/22, sementara Real Madrid baru bermain Minggu ini melawan tuan rumah Valencia.

Di pertandingan yang berlangsung di San Mames tersebut baik Atleti maupun Bilbao tidak bisa menciptakan peluang di 45 menit babak pertama. Tim besutan Diego Simeone baru bisa meningkatkan permainan mereka setelah turun minum melalui sundulan kepala Angel Correa akan tetapi masih melebar.

Correa kembali melewatkan peluang emas bagi tim tamu selanjutnya pemain internasional Spanyol, Marcos Llorente nyaris membawa timnya unggul akan tetapi tembakannya masih membentur mistar gawang saat laga menyisakan waktu 15 menit.

Mimpi buruk Atletico datang di menit akhir pertandingan setelah Joao Felix yang merasa frustasi diganjar dua kartu kuning dalam waktu berdekatan karena sebuah pelanggaran dan beda pendapat dengan wasit Gil Manzano. Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan tetap imbang tanpa gol yang membuat Atleti pulang dengan bekal satu poin.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-imbang-vs-bilbao-joao-felix-diganjar-kartu-merah
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini