Atletico Madrid Ikut Ramaikan Perburuan Hakan Calhanoglu

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 14 Jun 2021, 14:52 WIB
Hakan Calhanoglu dilaporkan juga masuk dalam radar Atletico Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Hakan Calhanoglu / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Hakan Calhanoglu menjadi menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini menyusul situasi kontraknya yang belum jelas bersama AC Milan. Jawara Liga Spanyol musim lalu yaitu Atletico Madrid, sekarang dilaporkan juga turut memburu servis playmaker asal Turki tersebut.

Pada musim kompetisi 2020/21 yang lalu, Hakan Calhanoglu menjadi salah satu figur penting di balik kelolosan AC Milan kembali ke ajang Liga Champions.

Sang gelandang total mampu menceploskan 10 assists serta empat gol, dari 33 kali penampilannya bersama Milan di ajang Serie A musim lalu.

Kendati bakal tampil di kompetisi Eropa musim depan, Calhanoglu sampai sekarang belum memutuskan apakah bakal lanjut bersama Milan atau tidak.

Sebagai informasi kontrak gelandang berusia 27 tahun itu akan habis per tanggal 30 Juni esok dan hingga detik ini dirinya belum bersedia untuk meneken kontrak baru yang sejatinya sudah disodorkan oleh Milan.

Situasi inilah yang kemudian membuat Calhanoglu diincar sejumlah klub. Menurut laporan terbaru dari Marca, surat kabar kenamaan Spanyol itu melaporkan jika Atletico Madrid siap meramaikan perburuan Calhanoglu musim panas ini.

Klub asuhan Diego Simeone tersebut memang tengah membutuhkan sosok gelandang baru untuk menyambut musim kompetisi tahun depan.

Sebelum dikaitkan dengan Calhanoglu, Los Rojiblancos juga dihubung-hubungkan dengan gelandang milik Udinese yaitu Rodrigo De Paul.

Khusus untuk nama terakhir, Atleti harus bersaing pula dengan AC Milan yang disebut menginginkan servis De Paul apabila Calhanoglu tidak bersedia melanjutkan lagi kariernya di San Siro.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AC Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-ikut-ramaikan-perburuan-hakan-calhanoglu
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini