Atletico Madrid Ikut Incar Hirving Lozano dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Apr 2020, 18:30 WIB
Atletico Madrid Ikut Incar Hirving Lozano dari Napoli

Hirving Lozano masuk dalam daftar incaran Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Napoli, Hirving Lozano, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang pemain tim nasional Meksiko tersebut bergabung dengan Napoli setelah ditebus seharga 42 juta euro dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas, setelah menyerangkan 39 gol dalam 80 pertandingan untuk klub raksasa Belanda tersebut.

Namun, berdasarkan warta dari Mundo Deportivo, dia tidak menutup kemungkinan untuk pindah setelah hanya dimainkan sebagai starter dalam delapan pertandingan di Serie A pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bisa terjun ke pasar transfer untuk mencari penyerang baru pada musim panas mendatang, jika Thomas Lemar dan Vitolo hengkang.

Kendati demikian, Los Rojiblancos bukan satu-satunya klub yang memantau situasi Lozano di Stadio San Paolo, sebab dua klub La Liga lainnya, yaitu Valencia dan Sevilla.

Pelatih yang membawa Lozano ke Napoli, Carlo Ancelotti, juga dikabarkan berminat untuk membawanya ke klub yang ditanganinya sekarang, Everton. Jadi Atletico Madrid nampaknya harus menyiapkan dana yang cukup untuk mengalahan kekuatan finansial kubu Premier League.

Hirving Lozano masih terikat kontrak di Naples hingga tahun 2024 mendatang, namun demikian harga pasarannya dikabarkan sudah menurun hingga 35 juta euro selama 12 bulan terakhir setelah gagal menembus tim utama Napoli.

Secara total, Lozano telah bermain dalam 23 pertandingan untuk Napoli pada musim ini, dengan mempersembahkan tiga gol dan dua assist dalam prosesnya.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, Atleteico Madrid

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini