Atletico Madrid Harus Tebus Hingga Rp. 1,36 T Untuk Lautaro Martinez

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 07:49 WIB
Atletico Madrid maasih incar Martinez

Lautaro Martinez dibanderol hingga Rp. 1,36 T (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter dikabarkan tidak akan menjual Lautaro Martinez dengan harga di bawah 80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,36 T) di mana servisnya menjadi incaran Atletico Madrid, Tottenham dan Manchester United di musim panas ini.

Raksasa Serie A, Inter dikabarkan tidak akan bersedia menjual striker bintang mereka, Lautaro Martinez dengan harga di bawah 70-80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,19 T hingga 1,36 T) di bursa musim panas nanti.

Kabar tersebut seperti dilansir oleh surat kabar yang bermarkas di Milan, La Gazetta dello Sport yang mengungkapkan Nerazzuri telah menyebutkan permintaan harga mereka dengan jelas untuk pemain 24 tahun yang diminati servisnya oleh klub-klub papan atas di La Liga dan juga Premier League. Persaingan antar mereka juga semakin memanas menjelang dibukanya bursa musim panas ini.

Atletico Madrid santer dikaitkan dengan transfer Martinez selama beberapa waktu terakhir, sedangkan Tottenham juga muncul sebagai peminat servisnya sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih kepala klub London utara tersebut.

Sementara Manchester United juga bergabung dengan perburuan servis pemain internasional Argentina tersebut karena mereka menergetkan seorang striker baru di bawah bimbingan pelatih baru di musim depan, Erik Ten Hag.

Sudah dipastikan Martinez tidak kekurangan peminat jika hengkang dari San Siro, juara bertahan Serie A tersebut akan memperoleh dana yang cukup besar karena mereka ingin mencapai target keuangan di musim panas ini. Harga yang disematkan telah jelas dan jika Los Rojiblancos menginginkan servisnya, pihak klub mengharapkan adanya tawaran yang sesuai berupa uang tunai.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lautaro Martinez, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-harus-tebus-hingga-rp-136-t-untuk-lautaro-martinez
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini