Atletico Madrid Harus Segera Selesaikan Teka-Teki di Lini Tengah

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 09:27 WIB
Atletico Madrid harus buat keputusan penting di lini tengah

Saul Niguez (foto:getty)

Berita Transfer: Diego Simeone harus membuat keputusan di musim panas ini dalam usaha Atletico Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga musim depan. Salah satunya yang penting adalah di lini tengah.

Berselang beberapa hari setelah Atletico Madrid menjuarai La Liga musim 2020/21, lini tengah Atleti menjadi sorotan terbesar dalam hal perencanaan untuk musim depan. Beberapa pertanyaan harus dijawab dan sekali lagi area tersebut dipastikan akan menjadi perhatian Diego Simeone sebelum musim baru dimulai.

Di hari terakhir bursa musim panas 2020 lalu, Thomas Partey dijual ke Arsenal dan Lucas Torreira pindah ke Atleti sebagai pemain pinjaman, kini gelandang Uruguay tersebut akan kembali ke London dan sekali lagi klub Ibukota Spanyol kembali kekurangan opsi di lini tengah.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Los Rojiblancos, seperti dilansir Marca termasuk Rodrigo de Paul, Rodrigo Bentancur, Renato Tapia dan bahkan Torreira lagi. Terkait transfer De Paul, pembicaraan awal telah dilakukan antara Atleti dan Udinese akan tetapi mereka dipastikan menghadapi banyak pesaing untuk mendapatkan servis sang gelandang yang menunjukkan performa impresif musim ini.

Bukan hanya kedatangan pemain baru di lini tengah yang menjadi topik hangat, karena beberapa pemain juga dikabarkan kemungkinan akan hengkang di musim panas ini. Jika Saul ingin mencari tantangan baru di klub lain maka akan mengubah segalanya dan bahkan membutuhkan lebih banyak usaha lagi untuk membangun kembali area tersebut.

Selain Saul, Hector Herrera juga santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain tahun lalu dan kemungkinan sekali lagi juga akan hengkang. Apapun yang terjadi Atleti masih memiliki beberapa teka-teki yang harus diselesaikan di musim panas ini, sesuatu yang sebenarnya telah biasa mereka hadapi tiap tahunnya setelah kepergian Thomas, Rodri dan Gabi dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini