Atletico Madrid Harus Rogoh Kocek Rp. 864 M untuk Transfer Alvaro Morata Pada Juli Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Sep 2019, 17:11 WIB
Atletico Madrid Harus Rogoh Kocek Rp. 864 M untuk Transfer Alvaro Morata Pada Juli Nanti

Atletico Madrid harus bayar mahar Alvaro Morata Rp. 864 M dari Chelsea (foto:Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid harus menggelontorkan dana hingga 54 Juta Euro (sekitar Rp. 864 Miliar) pada 1 Juli 2020 mendatang untuk membayar transfer Alvaro Morata dari klub Premier League, Chelsea.

Kesepakatan tersebut seperti yang dikabarkan Marca telah dicapai beberapa bulan lalu dan terlepas dari bagaiamana penampilan sang penyerang selama berseragam Los Rojiblancos musim ini, Morata memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Estadio Wanda Metropolitano dan klub Premier League tersebut siap menuai keuntungan dari hasil penjualannya.

Alvaro Morata merupakan salah satu pemain termahal yang pernah direkrut oleh Atletico Madrid dan tentu saja hal tersebut mencerminkan jumlah gaji yang mereka keluarkan karena sang pemain menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di klub bersama dengan Diego Costa dan Jan Oblak. 

Dana 54 Juta Euro tersebut akan ditambahkan dengan 10 Juta Euro yang telah dibayarkan pada klub London barat selama ia menjadi pemain pinjaman selama 18 bulan lamanya,

Hingga sejauh ini Morata telah berganti klub sebanyak empat kali, sebelumnya ia bergabung dengan Real Madrid dan Juventus sebelum hengkang ke Chelsea dan hanya di Atletico yang menurutnya ia bisa nyaman dan menjadikan dirinya sebagai starter tak tergantikan. Akan tetapi faktor cedera membuatnya harus menepi di pertandingan terakhir Los Rojiblancos kontra Eibar akhir pekan lalu.

Saat ini pemain internasional Spanyol tersebut sedang melanjutkan proses pemulihan cederanya hingga ia tidak bisa memperkuat skuat La Roja di kualifikasi Euro 2020.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-harus-rogoh-kocek-rp-864-m-untuk-transfer-alvaro-morata-pada-juli-nanti
3795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini