Atletico Madrid Harus Menunggu Untuk Rampungkan Transfer De Paul

Penulis: Vina Enza
Minggu 20 Jun 2021, 08:59 WIB
Atletico Madrid harus tunggu untuk rampungkan transfer De Paul

Rodrigo de Paul (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan harus menunggu untuk merampungkan transfer penyerang Udinese, Rodrigo De Paul namun demikian kesepakatan siap untuk diresmikan. Tim besutan Diego Simeone membutuhkan pemain yang bisa membantu beban Luis Suarez di lini serang dan pilihan mereka jatuh pada pemain internasional Argentina.

Penampilan Luis Suarez sangat luar biasa di musim lalu dengan memainkan peranan penting dalam usaha Atletico Madrid mengamankan gelar juara La Liga mereka akan tetapi di usianya yang menginjak 34 tahun bukan menjadi rahasia lagi bahwa Atleti membutuhkan opsi lainnya terutama karena mereka menargetkan untuk melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions.

Sebelumnya Tim besutan Diego Simeone pernah mendatangkan Moussa Dembele di paruh kedua musim lalu akan tetapi striker asal Perancis tersebut jarang dimainkan dan nampaknya Atleti tidak akan mengambil opsi beli dalam kontrak pinjamnya dari Lyon.

Los Rojiblancos lebih memilih Rodrigo De Paul dan menurut kabar yang dilansir Fabrizio Romano nilai transfernya sebesar 35 Juta Euro (sekitar Rp. 560 Miliar) telah disepakati. Akan tetapi kabar juga menambahkan bahwa De Paul tidak bisa menjalani tes medis di Madrid hingga setelah turnamen Copa America di musim panas ini meski kesepakatan akan tetap berlanjut.

Sang pemain akan sepenuhnya berkonsentrasi di turnamen yang berlangsung di Brazil bersama timnas Argentina sebelum mulai memikirkan masa depannya. Pemain 27 tahun tersebut telah bergabung dengan Udinese sejak 2016 dengan mencatatkan 177 penampilan sejak saat itu dan mencetak 33 gol.

Ia bergabung dengan klub Italia tersebut setelah berkarier di Valencia selama dua tahun saat ia hanya mencetak satu gol dalam 32 penampilannya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rodrigo de Paul, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-harus-menunggu-untuk-rampungkan-transfer-de-paul
12320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini