Atletico Madrid Harap-Harap Cemas Terkait Kondisi Gimenez

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Nov 2023, 08:35 WIB
Defender Atletico Madrid

Jose Maria Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan masih harap-harap cemas menunggu perkembangan cedera yang dialami oleh bek tengah mereka, Jose Maria Gimenez yang saat ini sedang bertugas bersama timnas Uruguay di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan.

Jose Maria Gimenez telah berulang kali mengalami cedera di musim 2023/24 ini, ia telah absen di pertandingan pembuka La Liga karena cedera yang dialaminya saat pramusim dan tidak berselang lama ia kembali dihantam cedera paha yang membuatnya harus absen lagi dalam beberapa laga.

Namun demikian ia telah pulih dan kembali bermain di akhir Oktober lalu yang merupakan kabar baik bagi Atleti dan pelatih Diego Simeone, akan tetapi defender 28 tahun tersebut kini kembali mengalami cedera yang mengkhawatirkan lagi.

Seperti dilansir Diario AS, Gimenez mengalami masalah kecil pada fisiknya dan itu yang membuatnya absen di pertandingan timnas Uruguay melawan Argentina yang berlangsung pada Jumat (17/11) pagi WIB dan akhirnya dimenangkan oleh La Albiceleste dengan skor 2-0. Selanjutnya tim besutan Marcelo Bielsa akan menghadapi Bolivia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Rabu (22/11) pagi WIB.

Los Rojiblancos pastinya akan memantau situasi Gimenez di Uruguay, yang mereka inginkan adalah sang defender bisa mereka andalkan kembali sekembalinya ke Spanyol, jadi harapannya bahwa segala sesuatunya hanya sebagai tindakan pencegahan saja bukan karena cedera parah. Setelah jeda internasional tim besutan Diego Simeone akan menghadapi Real Mallorca di lanjutan La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Uruguay, Jose Maria Gimenez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-harap-harap-cemas-terkait-kondisi-gimenez
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini