Atletico Madrid Hanya Berbekal Dua Striker Lawan Granada

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Feb 2020, 14:52 WIB
Atletico Madrid Hanya Berbekal Dua Striker Lawan Granada

Angel Correa dkk berlatih sebagai persiapan kontra Granada (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Angel Correa dan Ivan Saponjic merupakan dua striker yang bisa dimainkan oleh Diego Simeone saat menghadapi pertandingan lanjutan La Liga kontra Granada pada Sabtu (08/02) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Sedangkan kapten Koke telah dinyatakan sepenuhnya pulih dan dimasukkan daftar skuat bersama dengan Thomas Partey, Saul Niguez, Thomas Lemar, Marcos Llorente, Vitolo, Yannick Carrasco dan Toni Moya.

Bek kanan dari Atletico B, Ricard Sanchez juga dipanggil Simeone bersama dengan Renan Lodi, Stefan Savic, Mario Hermoso, Sime Vrsaljko dan Manu Sanchez menjadi barisan defender yang bisa dimainkan oleh Atleti. Jan Oblak akan menghuni posisi penjaga gawang sedangkan Antonio Adan akan duduk di bangku cadangan.

Sementara Diego Costa dan Santiago Arias yang sedang memulihkan kondisi mereka pasca cedera masing-masing telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu tim mereka. Costa sendiri diproyeksikan bisa kembali merumput saat Los Rojiblancos menjamu Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Sedangkan Arias telah berpartisipasi dalam sesi latihan untuk kedua kalinya pekan ini akan tetapi ia tidak disertakan dalam skuat Diego Simeone untuk menghadapi tim asal Andalusia.

Dengan absennya Jose Gimenez, Hector Herrera, Joao Felix, Kieran Trippier dan Alvaro Morata yang juga masih menepi, pelatih asal Argentina memiliki skuat yang terbatas. Satu pemain yang dipastikan juga absen yakni Felipe Monteiro yang menjalani skorsing.

Atletico Madrid saat ini menghuni peringkat enam dengan koleksi 36 poin sedangkan tim tamu, Granada berada di posisi sepuluh dengan koleksi 30 poin di klasemen sementara La Liga hingga pekan ke-22.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Granada, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-hanya-berbekal-dua-striker-lawan-granada
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini