Atletico Madrid Gagal Wujudkan Transfer Kondogbia Setelah Drama Partey

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Okt 2020, 10:56 WIB
Atletico Madrid gagal gaet Kondogbia

Atletico Madrid gagal wujudkan transfer Kondogbia sebagai pengganti Partey (foto:get)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tidak berhasil mewujudkan transfer Geoffrey Kondogbia dari Valencia yang mereka incar untuk menggantikan Thomas Partey yang secara dramatis hengkang ke Arsenal di hari terakhir penutupan bursa setelah ditebus klausa rilisnya oleh klub London utara tersebut.

Setelah kepindahan Thomas Partey dari Atletico Madrid ke Arsenal, klub asal Spanyol tersebut mendapatkan 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) akan tetapi banyak hal yang menyertai transfer tersebut terbilang tidak mengenakkan. Meski pada akhirnya mereka mendapatkan servis Lucas Torreira sebagai pemain pinjaman dari The Gunners, masih saja Los Rojiblancos masih mengejar pemain pengganti untuk gelandang internasional Ghana tersebut.

Peraturan di La Liga menyebutkan bahwa klub-klub bisa merekrut pemain satu bulan setelah bursa transfer berakhir, hal itu membuat tim besutan Diego Simeone mengincar servis Geoffrey Kondogbia dari Valencia sebagai penggantinya. Akan tetapi seperti dilansir Marca, bahwa transfer tersebut tidak akan terwujud hingga setidaknya sampai Januari mendatang karena sulitnya mewujudkan kesepakatan dengan Los Che.

Sementara uang yang diterima dari penjualan Partey masih akan membuat Atletico Madrid bisa berbisnis di bursa transfer musim dingin mendatang, dan nampaknya memang dibutuhkan karena mereka harus menjalani banyak pertandingan baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions musim ini. Mewujudkan transfer untuk pengganti Thomas mungkin masih menjadi target utama mereka di Januari mendatang, kembali mengejar Kondogbia atau mengalihkan fokus mereka pada target lainnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Geoffrey Kondogbia, Thomas Partey

1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini