Atletico Madrid Ditawari Servis Gelandang Terpinggirkan Liverpool

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 16:12 WIB
Atletico Madrid ditawari servis Keita

Naby Keita ditawarkan ke Atletico Madrid

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya ditawari servis bintang terpinggirkan Liverpool, Naby Keita yang dianggap gagal bersinar di Anfield setalah direkrut dengan nilai transfer yang mahal hingga mencapai 48 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 800 Miliar) dari RB Leipzig tiga tahun lalu.

Pemain terpinggirkan Liverpool, Naby Keita kabarnya telah ditawarkan pada Atletico Madrid setelah gagal menunjukkan performa impresif sesuai harapan di Anfield tiga tahun setelah direkrut dari RB Leipzig dengan nilai transfer mencapai Rp. 800 Miliar di musim panas 2017 lalu.

Gelandang 26 tahun tersebut sebelumnya diijinkan bermain satu tahun lagi di Leipzig sebelum kemudian bergabung dengan The Reds pada 2018 akan tetapi cedera menghantui masa baktinya di Merseyside.

Kabar terkini seperti dilansir AS, mengungkapkan bahwa agennya telah menawarkan servisnya pada Los Rojiblancos dalam usaha menemukan klub baru untuk sang pemain. Keita masih menyisakan dua tahun dalam kontraknya akan tetapi setelah hanya menjadi starter sebanyak tujuh kali di Premier League musim ini nampaknya masa depannya di klub telah berakhir.

Naby Keita diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum yang hengkang di akhir kontraknya dan bergabung dengan Barcelona. Bahkan kabar juga menyebutkan bahwa The Reds tidak akan merekrut gelandang baru di bursa transfer musim panas ini guna memberikan lebih banyak kesempatan pada pemain asal Guinea tersebut.

Sementara itu Diego Simeone disebut merupakan penggemar berat servis sang gelandang akan tetapi nampaknya pihak klub memutuskan mencari opsi lainnya, kabar mengungkapkan bahwa juara Spanyol tersebut mengincar Rodrigo De Paul dari Udinese sebagai opsi potensial.

Jika Atletico lebih memilih De Paul dibandingkan Keita, maka Liverpool harus memutuskan apakah akan memberikan kesempatan sekali lagi untuk sang gelandang di skuat utama atau akan melepasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, naby keita

1364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini