Atletico Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo di Wanda Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Feb 2021, 15:19 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid ditahan imbang 2-2 Celta Vigo di Metropolitano (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikejutkan dengan gol telat Celta Vigo di pertandingan yang berlangsung pada Senin (08/02) malam waktu setempat. Hasil imbang 2-2 membuat persaingan di La Liga masih terbuka.

Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim tamu Celta Vigo setelah kebobolan gol di menit akhir pada laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Senin malam.

Hasil mengecewakan tersebut datang setelah pandemi virus corona melanda di kamp Atletico setelah dua kasus baru covid muncul beberapa jam sebelum laga dimulai, Thomas Lemar dan Hector Herrera yang terpapar virus tersebut.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan lambat saat menjamu Celta di Wanda Metropolitano di lanjutan La Liga dan tim tamu membuka keunggulan melalui Santi Mina di menit ke-13. Tim besutan Diego Simeone tidak mampu menyamakan kedudukan hingga beberapa saat sebelum turun minum saat umpan Marcos Llorente sukses dikonversi oleh Luis Suarez.

Striker veteran Uruguay tersebut membawa tuan rumah unggul di babak kedua kali ini dengan memanfaatkan umpan silang Renan Lodi. Keunggulan tuan rumah nyaris bertambah melalui Jose Maria Gimenez di menit akhir akan tetapi tembakan sang bek tengah masih melebar me sudut gawang.

Saat Los Rojiblancos di ambang kemenangan, pemain debutan Facundo Ferreyra dengan memanfaatkan umpan silang Augusto Solari, yang merupakan keponakan kedua eks bos Real Madrid, Santiago Solari sukses menyamakan kedudukan dan membawa pulang satu poin dari sang pemuncak klasemen.

Hasil imbang artinya Atletico Madrid menambah keunggulan di puncak klasemen dengan satu poin dan sekarang unggul delapan poin dari peringkat dua klasemen, Barcelona dan Real Madrid. Sedangkan Celta naik satu tingkat ke posisi sepuluh klasemen.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, La Liga

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini