Atletico Madrid Disarankan Cepat Cari Stadion Pengganti Kontra Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 09:44 WIB
Atletico Madrid diberikan jatah waktu hingga Februari cari stadion baru

Atletico Madrid cari pengganti stadion di luar Wanda Metropolitano untuk menjamu Chelsea di UCL (foto:esmadrid)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid kabarnya telah diberikan jatah waktu hingga 8 Februari untuk memberikan konfirmasi pada UEFA mengenai rencana mereka untuk memindahkan pertandingan babak 16 besar kontra Chelsea di luar Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid sebelumnya telah diinformasikan bahwa kemungkinan mereka tidak bisa menjamu klub Premier League, Chelsea di Madrid pada 23 Februari mendatang untuk melangsungkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions dikarenakan pembatasan berkunjung dari Inggris Raya ke Spanyol.

Kementrian kesehatan Spanyol telah memberitahukan pada semua klub yang berkompetisi di Eropa bahwa pembatasan tersebut bisa diberlakukan untuk kunjungan ke Spanyol dari daerah yang telah mengkonfirmasi adanya varian baru virus Covid-19.

Penduduk Inggris tidak bisa masuk ke Spanyol saat ini karena pandemi dan tentunya bisa berpengaruh pada banyak hal, oleh karena itu Atletico sedang mencari stadion lain di luar Wanda Metropolitano sebagai tindakan pencegahan.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, pertandingan tersebut sebelumnya siap dilangsungkan sesuai jadwal akan tetapi UEFA meminta rencana darurat. Keputusan terkini mengenai permasalahan tersebut kemungkinan akan diambil 16 Februari mendatang, Los Rojiblancos kabarnya telah menghubungi tempat-tempat yang bisa dipakai jika pertandingan dijadwal ulang.

UEFA telah mengkonfirmasi pertandingan tidak bisa dimainkan di Perancia atau Portugal, dengan Hungaria sebagai pilihan yang memungkinkan jika memang pertandingan tersebut memang harus dipindahkan. Sementara pemerintah Spanyol telah memperpanjang pembatasan sosial untuk kali ketiga hingga 16 Februari mendatang dalam hal penerbangan dan pelayaran yang datang dari Inggris Raya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, liga champions

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini