Atletico Madrid Disaingi Valencia Dalam Perburuan Kapten Levante

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Mei 2022, 06:37 WIB
Atletico Madrid buru Campana

Jose Campana jadi buruan Atletico Madrid dan Valencia (foto:bt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya akan disaingi oleh Valencia dalam perburuan servis kapten Levante, Jose Campana di bursa musim panas ini. Klub ibukota Spanyol tersebut telah terlebih dahulu dikaitkan dengan servis sang pemain selama beberapa waktu.

Rival di La Liga, Valencia dan Atletico Madrid kabarnya sama-sama ingin merekrut Jose Campana bulan depan jika Levante terdegradasi di musim ini. Mereka kini sedang berjuang supaya terhindar dari degradasi ke Segunda Division dengan hanya menyisakan tiga pertandingan lagi di musim 2021/22.

Kapten klub, Campana menjadi salah satu pemain dengan performa gemilang di musim yang mengecewakan ini meski sempat dihantui cedera. Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Levante akan dipaksa menjual pemain 28 tahun tersebut jika mereka terdegradasi dari La Liga, dan mereka memerlukan suntikan dana sekitar 10 Juta Euro, jumlah tersebut dibutuhkan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka meski akhirnya nanti selamat.

Los Rojiblancos pernah dikaitkan dengan Campana sebelumnya, tapi minat dari Los Che bisa menimbulkan perang tawaran, pihak klub memasang nilai transfer di kisaran 12 Juta Euro karena kontraknya masih akan berlangsung hingga 2023 mendatang. Sang pemain berposisi sebagai gelandang dan telah lebih dari lima musim bergabung dengan timnya saat ini.

Sedangkan Campana sendiri nampaknya bersedia menerima tawaran untuk meninggalkan Estadio Ciutat de Valencia jika bisa terus bermain di La Liga, dan dengan potensi bisa kembali menembus skuat timnas Spanyol di Piala Dunia mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Levante, Jose Campana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disaingi-valencia-dalam-perburuan-kapten-levante
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini