Atletico Madrid Disaingi Tottenham Dalam Perburuan De Vrij

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Des 2022, 18:33 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Stefan De Vrij jadi rebutan Atletico Madrid dan Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan harus bersaing dengan klub Premier League, Tottenham dalam perburuan servis bek tengah milik Inter Milan, Stefan de Vrij. Tim besutan Diego Simeone ingin memperbaiki performa lini pertahanan mereka yang tampil kurang memuaskan sejak musim lalu.

Atletico Madrid kabarnya mendapat pesaing dalam perburuan servie bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij pada 2023 mendatang yakni klub Premier League, Tottenham. Diego Simeone disebut sedang mencari opsi baru untuk memperkuat lini pertahanan klubnya menjelang dibukanya bursa transfer Januari sebagai bagain dari pembangunan kembali skuat di ibukota Spanyol.

Los Rojiblancos dikenal dengan reputasi mereka sebagai tim dengan kekuatan pertahanan yang impresif akan tetapi pamor tersebut menurun dalam 12 bulan terakhir yang membuat Simeone ingin merekrut pemain anyar untuk menambah kekuatan di lini belakang timnya dalam beberapa bulan ke depan.

Akan tetapi sayangnya Simeone hanya memiliki dana transfer yang terbatas untuk melakukan transfer setelah Atletico tersingkir dari Liga Champions musim ini. Seperti dilansir Mundo Deportivo menyebutkan bahwa De Vrij diperbolehka untuk mengadakan pra kesepakatan dengan klub di luar Italia pada Januari nanti, setelah kontrak terkininya akan habis di akhir 2022/23.

Tapi klub ibukota Spanyol tidak sendirian seperti dilansir Football Insider, eks bos Inter, Antonio Conte juga ingin mendatangkan de Vrij ke Inggris dengan bebas transfer setelah keduanya pernah menjuarai gelar juara Serie A bersama pada 2021 lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Tottenham, stefan de vrij

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disaingi-tottenham-dalam-perburuan-de-vrij
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini