Atletico Madrid Disaingi Juventus Dalam Perburuan Full Bek Udinese

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Apr 2022, 07:26 WIB
Atletico Madrid dan Juventus berburu Molina

Nahuel Molina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap mengalihkan perhatian mereka pada bek kanan milik Udinese, Nahuel Molina di musim panas ini, tapi harus bersaing dengan juara La Liga, Atletico Madrid yang juga mengincar servisnya.

Atletico Madrid kabarnya harus bersaing dengan Juventus dalam perburuan servis bek kanan milik Udinese, Nahuel Molina di musim panas mendatang. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa Juve kemungkinan akan kehilangan Juan Cuadrado dan Mattia De Sciglio di akhir musim ini karena kedua pemain tersebut kontraknya akan kadaluarsa pada Juni mendatang.

Perpanjangan kontrak kemungkin akan disepakati oleh Cuadrado, lain kisah dengan De Sciglio yang pembahasan kontrak barunya lebih rumit, situasi tersebut yang membuat Bianconeri harus mengalihkan fokus pada Molina.

Udinese kabarnya akan menerima tawaran yang berjumlah minimal 30 Juta Euro sebelum melepas pemain internasional Argentina tersebut, namun meski Cuadrado memperpanjang kontraknya nampaknya tidak akan membuat si Nyonya Tua menyingkir dari perburuan servis Molina.

Meski demikan mereka harus siap bersaing dengan Los Rojiblancos untuk mendapatkan servis pemain 23 tahun tersebut dan masih belum jelas apakah Molina akan lebih memilih untuk pindah ke La Liga atau tidak. Direkrut dari Boca Junior pada 2020 lalu, sang defender telah mencetak sembilan gol dalam 60 penampilannya bersama Zebrette.

Sedangkan untuk tim besutan Diego Simeone sendiri mereka masih disibukkan mencari bek kanan baru untuk menggantikan Kieran Trippier yang hengkang ke Newcastle Januari lalu. Sementara Sime Vrsaljko kemungkin akan hengkang di akhir musim mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Nahuel Molina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disaingi-juventus-dalam-perburuan-full-bek-udinese
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini