Atletico Madrid Disaingi Barcelona Dalam Berburu Bek Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Nov 2022, 19:25 WIB
Atletico Madrid pantau Pavard

Benjamin Pavard

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya disaingi oleh rival mereka di La Liga, Barcelona dalam perburuan servis bek kanan milik Bayern Munich, Benjamin Pavard yang masa depannya tidak menentu bersama raksasa Bundesliga tersebut.

Hubungan Benjamin Pavard dan Bayern Munich dikabarkan tidak harmonis, defender asal Perancis tersebut kabarnya tidak bahagia bersama klub Bavaria tersebut dan kabar mengenai jurang perbedaan antara dirinya dan pihak klub telah tersebar.

Kontrak sang bek kanan akan habis pada 2024 dan Bayern harus membuat keputusan di musim panas mendatang jika hubungan keduanya tidak bisa diperbaiki lagi. Baru-baru ini ia terlihat menyedihkan di sesi latihan karena tidak saling menyapa dengan pelatih Jules Nagelsman setelah kehilangan tempatnya di tim utama.

Alhasil Chelsea dan Atletico Madrid dikaitkan dengan transfernya, menurut kabar yang dilansir Sport mengungkapkan bahwa Barcelona juga sedang memantaunya, sosoknya dianggap sesuai dengan kriteria bek kanan yang sedang mereka butuhkan, posisi tersebut menjadi masalah di Nou Camp selama beberapa tahun terakhir.

Los Rojiblancos juga masih mencari bek kanan murni selama beberapa waktu setelah ditinggalkan Kieran Trippier ke Newcastle United, klub ibukota Spanyol tersebut belum menemukan sosok yang tepat sebagai penggantinya.

Sementara menurut Mundo Deportivo, Pavard baru-baru ini didenda 50.000 Euro oleh klubnya setelah kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk. Insiden tersebut terjadi setelah Bayern mengalahkan Barcelona 2-0 di September lalu, di mana ia bermain selama 21 menit sebelum ditarik keluar karena cedera. Ia juga didenda oleh pihak berwenang setempat sebesar 500 Euro dan SIM nya juga ditahan.

Situasi yang dialami oleh Pavard saat ini tidak mudah, ia sempat mengungkapkan kesulitannya dengan kesehatan mentalnya, harapannya itu tidak berkaitan dengan apa yang menimpanya saat ini dan ia mendapatkan dukungan penuh dari Bayern untuk mengatasinya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bayern Munich, benjamin pavard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-disaingi-barcelona-dalam-berburu-bek-bayern-munich
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini