Atletico Madrid Diperingatkan Inter Soal Lautaro Martinez

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Jun 2021, 19:47 WIB
Atletico Madrid diperingatkan soal Martinez

Lautaro Martinez (foto:tribuna)

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya telah diberikan peringatan oleh Inter Milan terkait Lautaro Martinez. Klub ibukota Spanyol tersebut menunjukkan keseriusan mereka untuk memboyong striker Argentina tersebut ke Wanda Metropolitano di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, perwakilan Atletico Madrid telah bertemu dengan Inter di Milan guna membahas kemungkinan transfer Lautaro Martinez akan tetapi pihak klub telah memberitahukan bahwa striker asal Argentina tersebut tidak dijual.

Semantara Nerazzuri harus menjual salah satu pemain bintang mereka untuk menyeimbangkan neraca keuangan dan nampaknya bukanlah Lautaro namun Achraf Hakimi yang akan meninggalkan Inter Milan di musim panas ini.

Menurut beberapa kabar di Italia, PSG sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk merekrut pemain internasional Maroko tersebut akan tetapi raksasa Ligue 1 belum bisa memenuhi permintaan harga Nerazzuri.

Juara Serie A tersebut telah meyakinkan pelatih baru mereka, Simone Inzaghi hanya satu pemain bintang yang akan hengkang di musim panas ini dan Lautaro Martinez akan bertahan di Stadio Meazza.

Meski demikian hal tersebut tidak menghentikan minat juara La Liga, Atletico Madrid untuk mengusahakan transfer sang striker. Bahkan mereka telah mengutus perwakilan untuk bertemu dengan pihak Nerazzuri di Milan, akan tetapi raksasa Serie A tersebut menegaskan pemain 23 tahun tersebut tidak dijual.

Beberapa pemain yang nampaknya akan meninggalkan Inter adalah, Ivan Perisic, Matias Vecino dan Joao Mario yang nampaknya segera merampungkan transfer permanennya ke Sporting CP dengan nilai transfer 8 Juta Euro.

Sementara Los Rojiblancos ingin menambah opsi di lini serang mereka menjelang musim 2020/21, saat ini mereka hanya memiliki satu striker murni di tim utama, yakni Luis Suarez dan salah satu pemain yang menjadi target mereka adalah Martinez.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lautaro Martinez, Inter

1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini