Atletico Madrid Dipastikan Tanpa Defender Andalan Kontra Real Valladolid

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Mei 2021, 16:17 WIB
Atletico Madrid tanpa Savic kontra Valladolid

Stefan Savic dipastikan absen vs Valladolid

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dipastikan tanpa servis salah satu defender andalan mereka, Stefan Savic saat melakoni laga terakhir di La Liga musim ini dengan bertandang ke Real Valladolid akhir pekan nanti.

Defender asal Montenegro tersebut dipastikan akan absen dalam skuat Diego Simeone yang akan bertandang ke Real Valladolid setelah ia diganjar kartu kuning kelimanya di musim 2020/21 di kemenangan 2-1 atas Osasuna akhir pekan lalu.

Stefan Savic adalah salah satu dari beberapa pemain kunci Atletico Madrid yang terancam skorsing menjelang akhir musim ini dan tentunya ia akan kecewa karena diganjar kartu kuning setelah beradu pendapat dengan wasit Juan Martinez Munuera.

Pemain 30 tahun tersebut merupakan pemain kunci Los Rojiblancos dalam usaha mereka meraih gelar juara La Liga musim ini dengan menjadi starter dalam 33 pertandingan liga dari 37 pertandingan yang telah dimainkan dan seperti dilansir Marca absennya sang defender akan menjadi sebuah kerugian bagi Simeone.

Bintang asal Uruguay, Jose Gimenez akan menjadi penggantinya secara otomatis dengan Cholo yang nampaknya hanya akan membuat satu pergantian saja dalam starting line upnya.

Kemenangan di pertandingan terakhir akan menghantarkan Atleti menjadi juara La Liga untuk kali pertama sejak 2013. Akan tetapi jika mereka hanya imbang apalagi kalah di pertandingan terakhir maka Real Madrid yang akan menyabet gelar juara jika menang di kandang atas Villarreal.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, Real Valladolid

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini