Atletico Madrid Dilibas Bayern Munich 4-0 di Allianz Arena

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Okt 2020, 05:53 WIB
Atletico Madrid menelan kekalahan telak dari Bayern

Bayern Munich melibas Atletico Madrid 4-0 (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid harus menelan kekalahan telak 4-0 dari tuan rumah Bayern Munich di laga perdana penyisihan grup yang berlangsung pada Rabu (21/10) malam di Allianz Arena. Barisan pertahanan Los Rojiblancos tak kuasa menahan gempuran serangan The Bavarians.

Atletico Madrid menelan kekalahan telak di Liga Champions melawan juara bertahan Bayern Munich di pertandingan perdana mereka. Kingsley Coman menyarangkan gol pertama dan keempat untuk pasukan Hansi Flick dengan Leon Goretzka dan Corentina Tolisso juga menyumbangkan gol mereka untuk sang juara bertahan.

Dua gol kedua Bayern terbilang indah untuk dilihat Tolisso menyarangkannya dari jarak jauh sebelum Coman melengkapi empat gol tuan rumah melalui aksi individunya yang luar biasa. Bayern mendominasi hampir sepanjang laga yang berlangsung di Allianz Arena ini dan tidak pernah terancam oleh serangan yang dibangun oleh tim besutan Diego Simeone yang satu-satunya peluang terbaik mereka terjadi di babak kedua melalui Luis Suarez akan tetapi harus dianulir karena offside.

Suarez kini semakin mendendam dengan Bayern karena sebelumnya ia pernah menelan kekalahan telak 8-2 saat masih berseragam Barcelona pada Agustus lalu, sementara pertandingan lain di Grup A antara RB Salzburg melawan Lokomotiv Moskow berakhir imbang 2-2.

Tim besutan Hansi Flick yang meraih 11 kemenangan sebelum sukses menjuarai Liga Champions musim lalu kini memimpin Grup A dengan tiga poin setelah melibas Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bayern Munich, liga champions

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini