Atletico Madrid Dikaitkan Transfer Dominic Calvert Lewin

Penulis: Vina Enza
Kamis 27 Jan 2022, 16:32 WIB
Atletico Madrid dikaitkan transfer Calvert-Lewin

Dominic Calvert-Lewin

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya sedang mengincar pemain milik Everton, Dominic Calvert-Lewin sebagai tambahan opsi untuk memperkuat lini serang mereka di bursa Januari ini. Luis Suarez kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Atletico Madrid sebenarnya berharap untuk mengamankan servis striker Fiorentina, Dusan Vlahovic di musim panas ini namun pemain asal Serbia tersebut semakin merapat ke raksasa Italia, Juventus. Sehingga membuat juara bertahan La Liga tersebut mengalihkan target mereka ke pemain lainnya termasuk Darwin Nunez dari Benfica, Lucas Boye dari Elche dan yang terkini adalah Dominic Calvert-Lewin dari Everton seperti dilansir Sky Sports.

Calvert-Lewin masih berusia 24 tahun dan merupakan anggota tim senior Inggris. Musim lalu ia mencetak 21 gol untuk The Toffees dan menyumbangkan lima assist serta memperkuat The Three Lions di Euro 2020.

Akan tetapi musim ini lebih berat bagi sang pemain karena ia harus absen di sebagian besar pertandingan timnya dikarenakan mengalami cedera dan The Toffees juga terkena imbas karena ia absen. Bahkan mereka telah memecat Rafa Benitez karena posisi mereka yang terancam zona degradasi.

Tapi yang menjadi panghalang Los Rojiblancos untuk mewujudkan transfernya dipastikan akan melibatkan dana yang sangat besar. Everton adalah klub kaya dan Calvert-Lewin merupakan pemain paling penting mereka, setidaknya nilai transfernya mencapai 40 Juta Euro. Arsenal juga sangat berminat untuk mendapatkan pemain yang dikontrak di Goodison Park hingga 2025.

Artikel Tag: Atletico Madrid, dominic calvert-lewin, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dikaitkan-transfer-dominic-calvert-lewin
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini