Atletico Madrid Dikaitkan Dengan Transfer Gelandang Bintang Lyon

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Mar 2021, 19:25 WIB
Atletico Madrid dikaitkan dengan Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes dikaitkan dengan Atletico Madrid (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer gelandang bintang Lyon, Bruno Guimaraes di bursa musim panas mendatang. Sebelumnya pelatih Diego Simeone pernah berusaha mendapatkan servisnya di musim lalu akan tetapi tidak membuahkan hasil.

Atletico dikaitkan dengan transfer Bruno Guimaraes di bursa musim panas mendatang, pelatih Diego Simeone sebelumnya pernah memantau pemain internasional Brazil tersebut di musim panas lalu karena saat itu ia ingin menambah opsi di lini tengah menjelang musim 2020/21.

Akan tetapi raksasa Perancis tersebut menolak melepasnya di beberapa pekan terakhir bursa transfer musim panas lalu meski Los Rojiblancos telah menunjukkan minat mereka. Kabar terkini seperti dilansir Mundo Deportivo, Simeone masih memantau pemain 23 tahun tersebut setelah menjalani musim yang impresif bersama Lyon.

Guimaraes bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut dari Athletico Paranaense sebagai pemain pinjaman pada 2017 sebelum direkrut secara permanen 12 bulan kemudian. Sebagai bagian dari kontraknya terkini di Groupama Stadium akan berlangsung hingga 2024 setelah menyepakati perpanjangan dan kenaikan gaji di 2020 ini.

Lyon nampaknya akan berusaha menolak semua percobaan untuk merekrut sang gelandang di musim panas ini, namun mereka kemungkinan akan bersedia membuka negosiasi untuk menjualnya jika Atletico Madrid bersedia memenuhi permintaan harga mereka yang mencapai 25 Juta Poundsterling.

Bruno Guimaraes telah mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi selama dua musim bergabung dengan klub asal Perancis tersebut dan baru menyumbangkan satu gol saja.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bruno Guimaraes, Lyon

819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini