Atletico Madrid Dikaitkan Dengan Transfer Dua Striker Bintang

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 13:08 WIB
Striker incaran Atletico Madrid

Artem Dovbyk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar servis dua striker bintang yakni Artem Dovbyk dan Serhou Guirassy di musim panas ini menyusul spekulasi terkait masa depan tiga pemain di lini serang mereka yang kemungkinan akan hengkang akhir musim nanti. Tim besutan Diego Simeone ingin menambah kedalaman skuat mereka termasuk di lini serang.

Spekulasi terkait masa depan Alvaro Morata, Memphis Depay dan Angel Correa mulai mengemuka, situasi yang membuat Atletico Madrid mulai mengincar striker baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Tim besutan Diego Simeone tidak akan banyak menggelontorkan dana untuk merekrut seorang striker baru karena sebagian besar dana transfer akan mereka pergunakan untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Meski demikian tidak menghentikan target transfer yang ditambahkan dalam daftar seperti dilansir Relevo, dua pemain yang ada pada daftar tersebut yang pertama, Artem Dovbyk dari Girona dan penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy.

Terungkap di awal pekan ini bahwa Dovbyk memiliki klausa rilis senilai 40 Juta Euro yang dianggap akan menyulitkan Los Rojiblancos untuk mewujudkan transfernya, sedangkan Guirassy lebih terjangkau di kisaran 17,5 Juta Euro meski Borussia Dortmund yang disebut memimpin perburuan servisnya di tahap ini.

Kedua pemain tersebut akan menjadi tambahan luar biasa bagi skuat Los Colchoneros musim depan terutama Dovbyk yang musim pertamanya di La Liga sangat luar biasa, masih dinantikan apakah Atleti memiliki dana untuk mewujudkan transfer tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Artem Dovbyk, Serhou Guirassy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dikaitkan-dengan-transfer-dua-striker-bintang
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini