Atletico Madrid Dikaitkan Dengan Transfer Defender Napoli

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Mei 2021, 17:29 WIB
Atletico Madrid minati Hysaj

Elseid Hysaj

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan bisa mendaratkan defender bintang Napoli, Elseid Hysaj di musim panas mendatang menjelang musim 2021/22. Diego Simeone disebut membutuhkan tambahan opsi di sektor bek kanan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan ingin mendatangkan bek kanan baru bulan depan di tengah kekhawatiran mengenai kondisi kebugaran Sime Vrsaljko yang kesulitan memulihkan cedera lutut yang dialaminya sejak musim lalu.

Namun demikian meski kemungkinan akan datang pemain baru di sektor tersebut di Estadio Wanda Metropolitano, Simeone masih ingin mempertahankan bintang Inggris, Kieran Trippier sebagai pilihan pertama, dengan Elseid Hysaj sebagai defender yang diincar sebagai opsi cadangan untuk eks pemain Tottenham tersebut.

Los Rojiblancos telah dikaitkan dengan pemain internasional Albania tersebut selama beberapa waktu selama dua tahun terakhir, akan tetapi sebelumnya Napoli menolak tawaran transfer untuk pemain 27 tahun tersebut.

Menurut kabar terkini yang dilansir Mundo Deportivo, Hysaj saat ini menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan raksasa Serie A tersebut, sementara kontrak terkininya akan kadaluarsa bulan depan dan Atletico bisa mendapatkan servisnya dengan gratis di musim panas mendatang.

Hysaj didatangkan Napoli dari Empoli pada Juli 2015 lalu dan hingga saat ini terhitung kurang lebih telah berkarier bersama Il Partenopei selama enam tahun lamanya, dan selama waktu tersebut ia telah mencatatkan 221 penampilan dan menyumbangkan satu gol. Sedangkan di musim ini ia menorehkan 25 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Napoli, Elseid Hysaj

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini