Atletico Madrid Dihampiri Kabar Baik Jelang Kontra Milan

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Sep 2021, 06:11 WIB
Atletico Madrid menyambut kembalinya Lemar

Thomas Lemar dkk siap terbang menuju Milan (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid menerima kabar baik menjelang pertandingan kedua penyisihan grup UCL melawan tuan rumah AC Milan yang akan berlangsung pada Selasa (28/09) malam waktu setempat di San Siro. Yakni kembalinya salah satu pemain andalan mereka, Thomas Lemar.

Tim besutan Diego Simeone, Atletico Madrid memulai kampanye mereka di Liga Champions musim 2021/22 dengan start yang lambat setelah ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh wakil Portugal, Porto.

Dan kini Los Rojiblancos akan menghadapi tugas sulit dengan menghadapi tuan rumah, AC Milan di San Siro sebelum pertandingan melawan Liverpool. Namun menjelang pertandingan yang akan berlangsung Selasa malam dan laga ini dianggap menentukan dan penting bagi keluaran grup ini dan menjelang pertandingan tersebut, klub ibukota Spanyol mendapatkan kabar baik terkait kebugaran para pemain utamanya.

Seperti dilansir Football-Espana, pemain kunci, Thomas Lemar telah pulih sepenuhnya menjelang pertandingan tersebut dan berlatih penuh bersama rekan-rekan satu timnya yang lain. Los Colchoneros merindukan khadiran Lemar karena pemain asal Perancis tersebut telah menjadi salah satu pemain kunci untuk Simeone di sepanjang musim ini dan juga musim lalu.

Sementara itu performa Atletido dianggap masih mengecewakan dalam tiga pertandingan terakhir karena hanya mencatatkan satu kemenangan saja. Bahkan di laga terakhir mereka harus menyerah kalah dari tim papan bawah, Alaves setelah kemenangan atas Getafe dan imbang dengan Athletic Club.

Tim besutan Diego Simeone terlihat tidak seimbang akhir-akhir ini dan berharap dengan kembalinya Lemar akan membantu mereka menemukan kembali ritme menjelang pertandingan melawan Milan pada Selasa malam waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Milan, Thomas Lemar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dihampiri-kabar-baik-jelang-kontra-milan
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini