Atletico Madrid Dihadapkan Krisis Cedera Jelang vs Liverpool

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 07:49 WIB
Atletico Madrid krisis cedera

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dihadapkan dengan krisis cedera menjelang pertandingan ketiga penyisihan grup melawan Liverpool yang akan berlangsung pekan depan. Beberapa pemain utama sedang berpacu melawan waktu supaya dapat pulih tepat waktu menjelang pertandingan tersebut.

Atletico Madrid akan menjamu raksasa Premier League, Liverpool di Estadio Wanda Metropolitano pada 19 Oktober dan kedua tim berusaha keras untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Sementara itu The Reds sebelumnya telah mengkonfirmasi rencana mereka guna memastikan duo pemain Brasil, Fabinho dan Alisson dapat tampil di ibukota Spanyol setelah langsung terbang menuju Spanyol dari tugas internasional mereka di Amerika Selatan.

Sementara tim tamu mendapatkan kabar positif mengenai kondisi skuat mereka, Diego Simeone masih menunggu dengan harap-harap cemas kondisi beberapa pemain utama dalam beberapa hari ke depan. Juara bertahan. Los Rojiblancos dipastikan tidak menjalani jadwal pertandingan domestik akhir pekan ini karena keterlambatan kepulangan para pemain internasional.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Geoffrey Kondogbia dapat dimainkan sebagai starter di posisi bek tengah menggantikan Jose Gimenez namun Marcos Llorente diharapkan bisa fit tepat waktu guna bisa dimainkan. Meski sang pemain mengaku masih meragukan kondisinya apakah dapat dimainkan di laga tersebut.

Defender andalan Jose Gimenez pekan lalu harus dipulangkan lebih awal dari tugas internasional bersama Uruguay karena mengalami cedera pinggul saat timnya ditahan imbang 0-0 oleh Kolombia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan dipastikan tidak dapat tampil kontra The Reds pekan depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dihadapkan-krisis-cedera-jelang-vs-liverpool
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini