Atletico Madrid: Diego Costa Absen Saat Melawan Bayern Munich

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Okt 2020, 12:19 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. (Images: Getty)

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. (Images: Getty)

Berita Liga Champions:  Atletico Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munich pada pertandingan pertama Liga Champions. Namun, kabar buruk, Atletico dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu penyerang andalannya, Diego Costa.

Diego Costa sedang dirawat karena cedera paha yang dia alami ketika melawan Celta Vigo akhir pekan lalu, demikian dikonfirmasi Atletico Madrid pada Senin (19/10).

Tim yang memiliki julukan Los Rojiblancos itu tidak memberikan perkiraan waktu kapan Costa akan bisa kembali bermain, tapi laporan-laporan media lokal memperkirakan dia akan absen selama tiga pekan ke depan.

Sayang, dalam laga tandang menghadapi juara Eropa itu di Muenchen merupakan pertandingan pertama yang tak bisa diikuti penyerang berkebangsaan Tim Nasional Spanyol tersebut.

"Costa harus diganti pada babak kedua pertandingan kami melawan Celta Vigo. Costa menjalani pemeriksaan di Clinica Universidad de Navarra yang mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera otot di paha kiri,” kata Atletico dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters.

TIm yang dilatih oleh Simeone tersebut juga mengatakan bahwa mereka sedang menunggu perkembangan Costa setelah penanganan cederanya tersebut.

Kekuatan Los Rojiblancos juga dipastikan pincang dalam menghadapi laga pembuka Liga Champions Eropa tersebut. Pasalnya, selain Costa, pelatih Los Rojiblancos, Simeone kemungkinan juga tidak akan diperkuat gelandang Saul Niguez dan bek Jose Maria Gimenez pada pertandingan nanti.

Kedua pemain tersebut juga absen ketika Atletico menang 2-0 di kandang Celta Vigo, akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Costa

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini