Atletico Madrid Dibantai Bayern Munich 4-0, Diego Simeone Bela Pemainnya

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 22 Okt 2020, 15:15 WIB
Diego Simeone ambil sisi positif dari kekalahan mereka melawan Bayern Munich.

Luis Suarez (kiri) dan Diego Simeone (Foto: Getty)

Berita Liga Champions: Diego Simeone mengatakan banyak hal positif yang didapat oleh Atletico Madrid setelah dikalahkan Bayern Munich 4-0 di ajang Liga Champions dini hari tadi.

Atletico Madrid dibantai oleh raksasa Bundesliga Bayern Munich 4-0 pada laga Liga Champions, Kamis (22/10) WIB dini hari tadi. Bermain di Allianz Arena, tim tuan rumah tampil dominan dan mampu menguasai jalannya pertandingan, dengan Kingsley Coman menjadi protagonis dalam laga tersebut berkat dua golnya di menit ke-28 dan 72. Dua gol lainnya dicetak oleh Leon Goretzka dan Corentin Tolisso.

Menanggapi kekalahan anak asuhnya tersebut, pelatih Atletico Diego Simeone mengakui superioritas Bayern terhadap timnya pada laga tersebut. Namun pelatih asal Argentina itu mengaku mengambil banyak pelajaran dan sisi positif dari kekalahan tersebut.

"Saya meninggalkan pertandingan dengan perasaan kekalahan yang buruk," katanya selepas pertandingan dilansir dari Goal.

"Tapi saya meninggalkan pertandingan dengan hal-hal yang akan membuat kami sangat baik di masa depan," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah kami membuat terlalu banyak kesalahan atau apakah itu karena kualitas lawan. Jadi saya meninggalkan pertandingan dengan sebuah sikap tim yang terus berusaha mencari gol hingga akhir laga. Kekuatan tim lawan pada akhirnya yang menjadi pembeda."

Sang pelatih menolak untuk mengkritisi anak asuhnya atas kekalahan tersebut. Sebaliknya, ia memuji penampilan dan kinerja beberapa pemainnya yang menurutnya tampil cukup baik.

"Bayern berada dalam momen yang hebat, mereka adalah tim yang hebat. Tapi Anda harus melihat performa bagus dari Hector Herrera, Yannick Carrasco, Marcos Llorente karena mereka tampil baik dan pasti akan menambah kekuatan tim mulai sekarang," tandasnya.

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid, Bayern Munich, liga champions

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini