Atletico Madrid Dianggap Punya Masalah di Lini Serang

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Sep 2021, 19:30 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Simeone dianggap memiliki masalah di lini serang Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dianggap memiliki masalah di lini serang yang dihuni oleh beberapa penyerang ternama seperti Luis Suarez, Antoine Griezmann, Joao Felix dan Matheus Cunha setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Porto di laga perdana Liga Champions.

Hingga sejauh ini striker andalan Atletico Madrid, Luis Suarez baru mencetak satu gol di semua kompetisi sedangkan Antoine Griezmann belum menyumbangkan gol demikian juga dengan Joao Felix dan Matheus Cunha.

Namun setidaknya Cunha memiliki alasan karena ia tidak dimainkan di pertandingan Rabu malam Los Rojiblancos saat ditahan imbang tanpa gol oleh Porto di pertandingan perdana penyisihan grup Liga Champions.

Manjadi sebuah teka-teki mengapa Cunha tidak dimainkan di saat para penyerang timnya kesulitan menjebol gawang lawan hingga 98 menit pertandingan dan mereka tidak mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran. Sedangkan untuk Suarez sudah kali ketujuh ia bermain di kompetisi elit Eropa untuk Atleti akan tetapi belum menyumbangkan satu gol pun.

Seperti dilansir Marca, tidak hanya Suarez tapi juga Angel Correa yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara di La Liga juga belum pernah mencetak gol dalam 44 pertandingan UCL yang pernah ia mainkan.

Griezmann memberikan beberapa dampak di laga Rabu malam lalu namun ia bermain lebih seperti gelandang serang dan menciptakan peluang dari luar kotak penalti. Sedangkan Joao Felix lebih membantu Suarez akan tetapi ia dapat diredam oleh lini pertahanan tim lawan.

Tidak diragukan lagi Diego Simeone memiliki banyak talenta di lini serang musim ini akan tetapi apabila Atleti ingin terhindar dari kesulitan untuk dapat lolos ke babak gugur UCL maka mereka harus mencari cara untuk bisa membuat striker mereka mencetak gol secepatnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Luis Suarez, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dianggap-punya-masalah-di-lini-serang
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini