Atletico Madrid Dianggap Bisa Bantu Rencana Eintracht Permanenkan Jovic

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 17:41 WIB
Atletico Madrid bisa bantu Eintracht permanenkan Luka Jovic

Luka Jovic (foto:en24)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan bisa membantu Eintracht Frankfurt untuk merekrut Luka Jovic dari Real Madrid secara permanen. Sang pemain menemukan kembali kebahagiaannya bersama klub Bundesliga dan bisa mencetak gol lagi serta kepercayaan dirinya pulih kembali.

Luka Jovic mencetak gol lebih banyak dalam jangka waktu kurang dari sebulan di Eintracht Frankfurt dibandingkan selama satu setengah bulan di Real Madrid, hal tersebut membuat klub asal Jerman tersebut meninjau situasinya dengan cara yang berbeda.

Menurut kabar yang dilansir AS menyebutkan bahwa pihak klub dan pelatih Adi Hutter sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk mendapatkan servis Luka secara permanen di bursa transfer musim panas mendatang dan mereka bisa dibantu oleh Atletico Madrid.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos berminat untuk merekrut Andre Silva rekan satu tim Luka Jovic di Eintracht, striker asal Portugal tersebut juga menikmati musim cemerlang di sana dan siap mengakhiri musim ini sebagai pencetak gol terbanyak, hingga sejauh ini ia telah menyumbangkan 17 gol dan Atleti dikabarkan bersedia menebusnya dengan mahar senilai 30 hingga 40 Juta Euro.

Tim besutan Diego Simeone tersebut kabarnya ingin memperkuat lini serang mereka secara permanen setelah kepergian Diego Costa, meski telah meminjam Moussa Dembele hingga akhir musim mendatang. Luis Suarez kini memimpin lini serang timnya dengan baik akan tetapi usianya sudah semakin menua dan Silva yang masih 25 tahun bisa menjadi pemain yang tepat untuk mendampinginya musim depan.

Jika Atletico Madrid merekrut Silva maka Eintracht akan menggunakan dana hasil penjualannya dalam operasi untuk membeli Jovic dan sempat dikabarkan bahwa klub asal Jerman bisa saja mewujudkan kesepakatan dengan Atleti yang bisa menguntungkan bagi keduanya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Eintracht Frankfurt, Luka Jovic

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini