Atletico Madrid Dapat Kabat Baik Jelang Kontra Real Sociedad

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jan 2022, 11:58 WIB
Defender Atletico Madrid

Stefan Savic siap berlaga kontra Sociedad

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan Copa del Rey melawan Real Sociedad yang akan berlangsung Rabu (19/01) malam waktu setempat. Salah satu defender andalannya, Stefan Savic bisa kembali dimainkan.

Atletico Madrid mengalami masa-masa sulit dalam beberapa waktu terakhir, setelah menelan empat kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir, tergelincir dari perburuan gelar La Liga dan tersingkir dari semifinal Piala Super Spanyol.

Sementara itu krisis cedera juga menghantui tim besutan Diego Simeone akhir-akhir ini, Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain andalan yang harus menepi. Namun ada salah satu pemain yang telah pulih dari cederanya, defender Stefan Savic yang bisa bermain saat menghadapi Real Sociedad pada Rabu malam.

Savic telah absen dalam delapan pertandingan terakhir dengan cedera otot dan Atleti juga merindukan servisnya. Pemain internasional Montenegro tersebut merupakan salah satu bek tengah yang menjadi andalan di starting line-up dan kehadirannya kembali sangat penting untuk Atleti.

Nampaknya Simeone kini akan kembali mempercayakan tiga defender kepercayaannya yakni Savic, Jose Maria Gimenez dan Mario Hermoso. Waktunya dianggap tepat karena klub ibukota Spanyol tersebut juga akan melawan Valencia dan Barcelona dalam dua pekan mendatang.

Los Rojiblancos kini menempati peringkat keempat klasemen La Liga dan lolos ke putaran keempat Copa del Rey setelah menyingkirkan Rayo Majadahonda dengan skor meyakinkan 5-0 dua pekan lalu. Kini mereka siap bertandang ke Sociedad.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dapat-kabat-baik-jelang-kontra-real-sociedad
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini