banner babe

Atletico Madrid dan Tottenham Turut Memburu Servis Target Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Nov 2019, 06:12 WIB
Atletico Madrid dan Tottenham Turut Memburu Servis Target Lazio

Vedat Muriqi (foto:Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Tottenham Hotpur dikabarkan turut memburu servis target Lazio di bursa musim panas lalu, striker milik Fenerbahce, Vedat Muriqi yang performanya semakin impresif bersama klub dan juga tim nasional Kosovo.

Di musim panas lalu, Lazio santer dikaitkan dengan transfer striker asal Kosovo, Vedat Muriqi yang saat ini bermain bersama klub Super Lig Turki, Fenerbahce. Sang pemain telah menjadi salah satu target transfer direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare.

Berkat performa impresifnya di tingkat klub maupun tim internasional membuat minat terhadap servis sang striker semakin meningkat, kabar terkini yang dilansir Radiosei menyebutkan Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur turut bergabung dalam perburuan kontrak sang striker yang nilai transfernya ditaksir sebesar 12 Juta Euro (sekitar Rp. 191 Miliar).

Biancocelesti memantau Muriqi sejak masih bermain dengan klub divisi dua liga Turki, Caykur Rizepor musim lalu, di mana ia menorehkan 17 gol dan 8 assist dalam 34 pertandingan di musism 2018/19. Saat itu nilai transfernya baru mencapai 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar). Sang pemain dianggap cocok sebagai pendukung Ciro Immobile di lini serang Lazio.

Lazio kalah cepat untuk mengamankan servisnya musim panas lalu setelah Fenerbahce yang sukses mendapatkan servisnya dan mengikatnya dengan kontrak selama empat tahun ke depan. Bersama klub raksasa Turki tersebut musim ini Muriqi telah menorehkan 7 gol dalam 11 penampilannya. Sedangkan bersama tim nasional Kosovo ia telah mencatatkan 23 caps dan mengoleksi delapan gol.

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, Vedat Muriqi

2723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini