Atletico Madrid dan Sevilla Dikaitkan Dengan Transfer Florenzi

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 18:13 WIB
Florenzi

Alessandro Florenzi (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessandro Florenzi dikabarkan tidak masuk rencana Jose Mourinho di Roma musim depan, sehingga sang pemain bisa hengkang ke klub lain, Atletico Madrid dan Sevilla santer dikaitkan dengan transfernya, ke manakah sang pemain akan berlabuh musim depan?

Menurut kabar yang dilanir Calciomercato.com, dua klub La Liga, Atletico Madrid dan Sevilla santer disebut paling berminat memberikan pemain internasional Italia, Alessandro Florenzi pengalaman baru dengan bermain di Spanyol setelah menjalani masa pinjamnya yang singkat di Valencia.

Ia menunjukkan penampilan impresif musim lalu saat dipinjamkan ke Paris Saint-Germain akan tetapi raksasa Ligue 1 tersebut tidak memilih untuk merekrutnya secara permanen. Pemain 30 tahun tersebut berharap mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa bermain untuk klub kampung halamannya, Roma, akan tetapi pelatih baru mereka, Jose Mourinho nampaknya tidak menginginkan bek kanan serba bisa tersebut dalam skuatnya.

Sementara kontrak sang defender hanya akan berlangsung hingga Juni 2023 mendatang sehingga Giallorossi lebi memilih untuk melepasnya secara permanen saat ini, selain dua klub La Liga tersebut, Olympique Lyonnais dan Inter juga dikaitkan dengan transfer juara Euro 2020 tersebut.

Florenzi merupakan pemain produk akademi AS Roma dan merupakan pendukung setia mereka, ia telah menorehkan 280 penampilan di pertandingan kompetitif untuk klub ibukota Italia. Ia mencetak 28 gol dan menyumbangkan 32 assist biasa dimainkan sebagai bek kanan, gelandang kanan atau salah satu pemain di formasi tiga penyerang.

Artikel Tag: Florenzi, Roma, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-sevilla-dikaitkan-dengan-transfer-florenzi
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini