Atletico Madrid dan Real Madrid Ditawari Servis Eriksen

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 12:58 WIB
Atletico Madrid dan Real Madrid ditawari servis Eriksen

Eriksen ditawarkan kepada Atletico Madrid dan Real Madrid (foto:as)

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Real Madrid kabarnya telah ditawari servis Christian Eriksen yang terpinggirkan di Inter Milan. Baru bergabung di Januari lalu sang gelandang dianggap gagal menyesuaikan diri dengan sistem pelatih Antonio Conte.

Christian Eriksen baru direkrut oleh Inter pada Januari lalu akan tetapi pelatih Antonio Conte menganggapnya tidak cocok dengan sistemnya, seperti dilansir Marca, klub asal Italia tersebut kini menawarkannya ke Atletico Madrid dan Real Madrid.

Pemain internasional Denmark tersebut menjadi salah satu pemain yang banyak diincar di Eropa setelah ia menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham dan dua klub asal Spanyol tersebut kabarnya sedang memantau situasinya.

Ia akhirnya memilih bergabung dengan Inter Milan akan tetapi mengalami kesulitan di San Siro karena peluang bermainnya dengan tim tamu terbatas dan jauh dari yang diinginkannya dan kini ia kembali ke bursa sekali lagi.

Dalam beberapa pekan, sang gelandang telah ditawarkan pada Los Rojiblancos dan Los Blancos aan tetapi karena sedang mengalami periode ekonomi yang berat nampaknya kedua klub tersebut akan menolak tawaran tersebut.

Eriksen dianggap pemain dengan talenta luar biasa yang didapatkan dengan harga murah senilai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) musim dingin lalu akan tetapi karena pertengkarannya dengan Conte membuatnya dibekukan.

Selain duo Madrid, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan transfernya terlebih setelah mereka resmi menunjuk eks bosnya di Tottenham, Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru pada Sabtu (02/01) waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Inter Milan, Christian Eriksen

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini