Atletico Madrid dan PSG Bersaing Dapatkan Servis Jordan Henderson

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Jul 2021, 14:15 WIB
Atletico Madrid dan PSG buru Henderson

Jordan Henderson jadi buruan Atletico Madrid dan PSG (foto:f365)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara La Liga, Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain untuk mendapatkan servis gelandang Liverpool, Jordan Henderson di bursa musim panas ini.

Pemain internasional Inggris, Jordan Henderson mengalami musim yang mengecewakan di Premier League 2020/21 dengan serangkaian cedera yang membatasi dampaknya dalam tim besutan Jurgen Klopp. Sang kapten telah bergabung dengan The Reds sejak 2011 silam dan hingga sejauh ini telah menorehkan 392 penampilan dan menyumbangkan 30 gol di semua kompetisi.

Selain itu pembahasan perpanjangan kontraknya dengan Liverpool mandeg di tengah jalan setelah Euro 2020 dengan kontrak terkininya yang hanya menyisakan dua tahun lagi di Anfield. Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Henderson ingin mendapatkan jaminan terkait masa depan jangka panjangnya di Merseyside dan PSG serta Atletico Madrid sedang memantau situasinya dengan minat untuk merekrutnya.

PSG akan membujuknya pindah ke ibukota Perancis dengan janji untuk bermain kembali dengan pemain internasional Belanda, Gini Wijnaldum di lini tengah tim besutan Mauricio Pochettino. Sementara itu Diego Simeone akan mencari gelandang baru jika Saul Niguez hengkang dari Estadio Wanda Metropolitano bulan ini dan Jordan Henderson menjadi salah satu kandidat penggantinya.

Hingga sejauh ini Los Rojiblancos telah mendatangkan dua pemain anyar yakni gelandang Rodrigo de Paul dari Udinese dan penyerang muda Marco Paulo. Tim besutan Diego Simeone masih dikaitkan dengan transfer beberapa nama pemain lainnya di musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-psg-bersaing-dapatkan-servis-jordan-henderson
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini