Atletico Madrid dan Opsi Beli Misterius Antoine Griezmann Dari Barcelona

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 06:41 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid telah resmi meminjam Antoine Griezmann dari Barcelona selama dua tahun yang disertai opsi kewajiban untuk membeli sang pemain tapi hanya itu saja tidak disebutkan secara lebih rinci lagi yang berkaitan dengan transfer sang pemain.

Barcelona dan Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan terkait transfer Antoine Griezmann menjelang akhir bursa musim panas ini, pemain internasional Perancis tersebut meninggalkan Camp Nou sebagai pemain pinjaman selama dua tahun.

Seperti dilansir Marca, Barca merilis sebuah pernyataan mengumumkan transfer tersebut dan menyebutkan opsi wajib beli untuk Los Rojiblancos tapi tidak ada keterangan lebih rinci lagi mengenai hal itu.

Griezmann pindah ke Atletico sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dan di akhir periode tersebut opsi untuk membelinya diwajibkan dengan nilai transfer sekitar 40 Juta Euro. Meski memang tidak seratus persen diwajibkan masih tergantung dengan jumlah pertandingan yang dimainkannya dalam kurun waktu tersebut.

Alhasil mungkin setelah dua tahun masa pinjamnya berakhir, Atletico tidak harus membeli sang pemain karena ia tidak dapat memenuhi jumlah pertandingan yang disyaratkan. Petunjuk lainnya dalam kesepakatan antara kedua klub tersebut juga menyatakan bahwa Atleti bisa membeli sang pemain di periode masa pinjamnya. Nilai transfernya dengan metode pembelian tersebut apak sudah disematkan dalam kontraknya masih belum diketahui.

Dengan segala pasal dalam kontrak pinjamnya satu hal yang pasti, Grizi dipastikan tidak akan kembali ke Camp Nou, dalam kesepakatan tersebut menegaskan bahwa Los Colchoneros akan mempertahankan servisnya selama dua tahun atau lebih.

Di waktu yang sama, Barcelona telah mengamankan servis Luuk de Jong sebagai pemain pinjaman dari Sevilla. Mereka memiliki opsi beli untuk pemain asal Belanda tersebut tapi tidak wajib, sebagai tambahan sebagian gaji sang pemain akan dibayarkan oleh tim Andalusia.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-opsi-beli-misterius-antoine-griezmann-dari-barcelona
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini