Atletico Madrid dan Manchester City Minati Servis Gelandang Muda PSG

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Des 2021, 06:42 WIB
Atletico Madrid minati Kari

Ayman Kari (foto:newsin24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Manchester City dikabarkan sama-sama berminat pada gelandang muda milik PSG, Ayman Kari yang di usianya yang masih 17 tahun telah menunjukkan potensi besarnya. Kedua klub raksasa Eropa tersebut berencana merekrutnya di bursa musim panas mendatang.

Atletico Madrid dan Manchester City dikabarkan berminat pada gelandang PSG, Ayman Kari yang merupakan produk akademi klub Ligue 1 tersebut. Ia menunjukkan penampilan impresif bersama tim U-19 musim ini terutama di UEFA Youth League dan kini ia dianggap telah layak untuk mendapatkan pengalaman bermain dengan tim utama.

Seperti dilansir AS, hal tersebut tidak mungkin dilakukan di tim besutan Mauricio Pochettino yang telah memiliki stok gelandang yang berlebih. Hal tersebut dapat membuat Kari mencarai klub lain guna mendapatkan pengalaman bermain dan ia tidak kekurangan peminat.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa penampilannya yang luar biasa telah membuatnya dinilai tinggi di Eropa terutama oleh Los Rojiblancos dan City. Kari disebut telah mendapatkan tawaran dari klub-klub ternama di Eropa akan tetapi masih belum jelas apakah kedua klub tersebut termasuk di dalamnya. Namun demikian kemungkinan besar pemain 17 tahun tersebut akan pindah di musim panas ini.

Jika City terlibat dalam perburuan servisnya karena kapten klub, Fernandinho akan hengkang, pemain asal Brasil tersebut telah menikmati karier gemilangnya di klub dengan memenangkan banyak trofi. Di usianya yang telah menginjak 36 tahun nampaknya di musim panas nanti ia akan hengkang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Ayman Kari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-manchester-city-minati-servis-gelandang-muda-psg
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini