Atletico Madrid dan Juventus Pantau Gelandang AC Milan

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Okt 2021, 18:51 WIB
Atletico Madrid pantau Bennacer

Ismael Bennacer (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Juventus dalam perburuan servis gelandang milik AC Milan, Ismael Bennacer yang menjadi salah satu pemain andalan Rossoneri di musim ini.

Atletico Madrid dan Juventus dikabarkan sedang memantau situasi gelandang AC Milan, Ismael Bennacer yang menjadi salah satu pemain yang paling menjanjikan di dalam tim besutan Stefano Pioli musim lalu. Pemain asal Aljazair tersebut memainkan peranan penting dalam membantu Rossoneri kembali ke penyisihan grup Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Seperti dilansir media Spanyol, Fichajes.net mengungkapkan bagaimana duo Franck Kessie dan Sandro Tonali menjadi starter yang tidak tergantikan mengingat peran mereka yang sangat penting. Alhasil Bennacer menjadi sedikit terpinggirkan dengan hanya menjadi starter dalam tiga laga dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini. Sang gelandang secara keseluruhan menorehkan 369 menit bermain.

Kontraknya akan berlangsung hingga 2024 dan memiliki klausa rilis senilai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 850 Miliar) yang harus dibayarkan penuh tidak boleh dicicil, masa depan Bennacer setidaknya saat ini nampaknya tidak berada dalam bahaya, namun tim-tim peminat servisnya seperti Los Rojiblancos dan Bianconeri telah memantau perkembangannya dari dekat.

Musim panas lalu tim besutan Diego Simeone juga telah mendatangkan salah satu gelandang bintang Serie A, Rodrigo de Paul dari Udinese untuk memperkuat opsi di lini tengah mereka di musim 2021/22.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AC Milan, Ismael Bennacer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-juventus-pantau-gelandang-ac-milan
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini