Atletico Madrid dan Inter Sempat Minati Jesse Lingard Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 11:01 WIB
Atletico Madrid sempat minati Lingard

Jesse Lingard sempat diminati Atletico Madrid dan Inter Milan (foto:ace)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Inter Milan dikabarkan sama-sama berminat untuk merekrut penyerang Manchester United, Jesse Lingard di bursa musim panas lalu. Akan tetapi tidak ada satu pun klub yang sukses mengamankan servis pemain internasional Inggris tersebut.

Atletico Madrid dan Inter Milan dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis penyerang Manchester United, Jesse Lingard di musim panas lalu. Pemain 28 tahun tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya ke luar dari Old Trafford di sepanjang musim panas ini, akan tetapi deadline telah berlalu dan ia masih bertahan di Manchester.

Kabar terkini mengklaim bahwa Ligard menolak kesempatan untuk direkrut permanen oleh West Ham United meski ia menunjukkan performa impresif saat dipinjamkan ke The Hammers musim lalu. seperti dilansir 90min, Los Rojiblancos dan Nerazzuri menunjukkan minat untuk mendatangkan sang playmaker di bursa musim panas lalu akan tetapi dipusingkan dengan usaha yang telah mereka lakukan untuk merekrutnya.

Sedangkan kontrak terkini Lingard dengan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan kadaluarsa pada Juni mendatang, namun kabarnya ia sedang mengantri untuk meneken kontrak baru di Old Trafford. Pemain asal Inggris tersebut menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers sebelum jeda internasional.

Sementara itu Atletico mendatangkan dua pemain untuk memperkuat lini serang mereka di bursa transfer musim panas lalu yakni, Matheus Cunha dari Hertha Berlin dan Antoine Griezmann pemain pinjaman dari Barcelona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-inter-sempat-minati-jesse-lingard-musim-panas-lalu
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini