Atletico Madrid dan Inter Jadi Kandidat Terdepan Amankan Servis Dybala

Penulis: Vina Enza
Rabu 18 Mei 2022, 18:40 WIB
Atletico Madrid dan Inter kandidat terdepan rekrut Dybala

Paulo Dybala (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Inter dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan servis Paulo Dybala di musim panas ini. Penyerang internasional Argentina tersebut akan hengkang dengan bebas transfer setelah kontraknya di Juventus habis di akhir musim ini.

Inter dan Atletico Madrid merupakan dua tim yang berada di posisi terdepan untuk merekrut Paulo Dybala dengan bebas transfer di musim panas ini. Menurut media Spanyol, AS yang mengungkapkan bahwa dua klub tersebut merupakan kandidat utama untuk bisa mengamankan servis pemain 28 tahun tersebut di musim panas nanti.

Dybala telah berpamitan dengan para pendukung Juventus di laga kandang terakhir mereka melawan Lazio pada Senin (16/05) malam lalu dan ia siap hengkang dari Bianconeri dengan gratis di akhir bulan depan.

Nerazzuri masih merupakan salah satu tim yang sangat menginginkan servisnya dan mereka masih berada di posisi yang kuat untuk melakukan pergerakan di bursa musim panas nanti. Sedangkan Los Rojiblancos merupakan klub lainnya yang menunjukkan minat yang kuat setelah situasi sang pemain jelas bahwa ia akan bisa dikontrak di musim panas nanti dan mereka juga berada dalam posisi yang bagus juga.

Dybala tidak kekurangan peminat sebelumnya dikabarkan bahwa beberapa klub di Premier League seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham juga berminat mendapatkan servisnya, dan mereka diberikan harapan setelah agen sang pemain terlihat di London pekan lalu. Meski demikian nampaknya saat ini persaingan sengit harus dihadapi dua tim saja yakni Inter dan Atletico.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-inter-jadi-kandidat-terdepan-amankan-servis-dybala
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini