Atletico Madrid dan Bayern Munich Saling Sikut Perebutkan Christensen

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jan 2022, 18:46 WIB
Atletico Madrid dan bayern bersaing gaet Christensen

Andreas Christensen jadi rebutan Atletico Madrid dan Bayern Munich (foto:thesun)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Bayern Munich dikabarkan bersaing untuk mendapatkan servis defender Chelsea, Andreas Christensen yang kontraknya habis di akhir musim ini. Raksasa Serie A, AC Milan juga terjun dalam perburuan servisnya.

Seperti yang dilansir media Italia, Calciomercato mengungkapkan bahwa Atletico Madrid dan Bayern Munich siap bersaing untuk mendapatkan kontrak Andreas Christensen. Defender Chelsea tersebut juga menjadi target AC Milan yang juga mengincar transfer gratisan di musim panas mendatang.

Andreas Christensen telah membuat kemajuan dalam kariernya sejak kembali ke Stamford Bridge setelah dua musim dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach. Dan sejak Thomas Tuchel melatin skuat utama, pemain 25 tahun tersebut semakin impresif.

Pemain internasional Denmark tersebut mencetak gol pertamanya untuk Chelsea musim ini, dan telah menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini. Akan tetapi situasi sang defender membuat The Blues ketar-ketir karena ia sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya. Kini ia menjadi incaran Atletico Madrid dan Bayern Munich.

Los Rojiblancos kabarnya akan memasuki bursa untuk mencari seorang bek tengah baru di musim panas ini, karena Felipe yang telah menginjak 30 tahun dan dianggap gagal meyakinkan Diego Simeone. Dan Christensen bisa menjadi opsi yang bagus untuk Atleti, dan status bebas transfernya membuat juara bertahan La Liga tersebut semakin berminat.

Di sisi lain Bayern juga berminat untuk merekrut sang defender karena masa depan Niklas Sule yang belum pasti, ia bisa meninggalkan Bundesliga dengan bebas transfer di musim panas ini, sehingga posisi bek tengah ada yang kosong yang bisa diisi oleh Christensen.

Atleti dan Bayern juga mendapat pesaing dari ranah Serie A, yakni AC Milan yang memasuki perburuan Christensen di tengah situasi yang tidak menentu Alessio Romagnoli. Tiga klub raksasa Eropa tersebut kemungkinan akan melancarkan tawaran mereka di musim panas nanti. Situasi tersebut membuat The Blues ingin segera mengikatnya dengan kontrak baru terutama setelah Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta juga memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bayern Munich, Andreas Christensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-bayern-munich-saling-sikut-perebutkan-christensen
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini