Atletico Madrid dan Barcelona Perebutkan Servis Di Maria

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Mei 2019, 05:05 WIB
Atletico Madrid dan Barcelona Perebutkan Servis Di Maria

Atletico Madrid bersaing dengan Barcelona dapatkan servis Angel di Maria (foto"Mundoalbiceleste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan sedang bersaing dapatkan servis bintang Paris Saint Germain, Angel di Maria di bursa musim panas nanti. Raksasa Ligue 1 disebut akan melepas beberapa pemain bintangya akhir musim ini.

Kabar dari Perancis menyebutkan pemain internasional Argentina tersebut bisa bersiap kembali merumput di La Liga jika PSG bersedia melepasnya akhir musim nanti. Klub Ligue 1 tersebut berencana untuk mendatangkan pemain dengan mana besar musim panas nanti untuk mengejar kejayaan di kompetisi Eropa.

Adrien Rabiot sudah akan hengkang musim panas nanti dan PSG Sudah mengincar Thomas Meunier, Christophe Nkunku dan Stanle Nsoki. Pemain internasional Perancis tersebut telah dikaitkan dengan transfernya ke Spurs sedangkan salah satu eks pemain EPL yang disebut akan hengkang adalah Angel di Maria.

Pemain internasional Argentina tersebut merupakan pemain paling konsisten di PSG dalam empat musim terakhir di Parc des Princes akan tetapi pihak klub akan melepas setidaknya satu pemain bintang guna menyeimbangkan neraca. Edinson Cavani merupakan kesayangan fans, dan mereka juga tidak mungkin melepas Neymar dan Kylian Mbappe. Sehingga pemain 31 tahun tersebut merupakan kandidat di antara lini serang PSG,

Sang winger masih bisa bertahan karena kontraknya akan berakhir pada 2021 mendatang dan seperti kabar yang dilansir AS, Atletico Madrid dan Barcelona telah menyatakan minat mereka untuk mendatangkan eks pemain Real Madrid tersebut. Selain Di Maria ternyata Los Rojiblancos juga masih memantau full bel Lyon, Ferland Mendy dan winger Lille, Nicolas Pepe.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Barcelona, Angel Di Maria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-barcelona-perebutkan-servis-di-maria
3154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini