Atletico Madrid dan Barcelona Dipusingkan Ancaman Skorsing Pemain Bintang

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Mei 2021, 17:26 WIB
Atletico Madrid

Lima pemain Atletico Madrid terancam skorsing

Berita Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan sedang dipusingkan dengan ancaman skorsing yang menimpa para pemain mereka menjelang tiga pertandingan terakhir di La Liga musim 2020/21.

Saat ini Atletico Madrid masih memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin atas tim besutan Ronald Koeman dan juara bertahan, Real Madrid.

Ketiga tim siap menjalani pekan-pekan terakhir yang menegangkan di La Liga musim ini, dan baik Diego Simeone maupun Ronald Koeman kabarnya bisa saja kehilangan beberapa pemain karena skorsing.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Blaugrana mempunyai enam pemain yang beresiko terkena skorsing sedangkan Los Rojiblancos ada lima pemain.

LIonel Messi, Gerard Pique, Oscar Mingueza, Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann hanya tinggal mempunyai satu kali kesempatan dari jatah lima kartu kuning di musim ini menjelanv pertandingan Rabu besok melawan Levante.

Full bek Jordi Alba juga masuk daftar karena ia telah diganjar kartu kuning kesembilannya musim ini di musim 2020/21 ini.

Sedangkan dalam tim besutan Diego Simeone pemain bintang yang terancam skorsing adalah Stefan Savic, Koke, Mario Hermoso, Saul Niguez, Thomas Lemar sementara Zinedine Zidane hanya mengkhawatirkan Casemiro saja.

Tim besutan Diego Simeone sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Real Sociedad yang akan berlangsung Rabu besok dan mengincar tiga poin sempurna di laga tersebut dan berbekal skuat yang hampir lengkap seperti saat melawan Barcelona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, La Liga

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini