Atletico Madrid dan Barcelona Bertemu Bahas Masa Depan Griezmann

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Mei 2022, 06:56 WIB
Atletico Madrid bahas masa depan Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Antoine Griezmann masih belum jelas, CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin dan perwakilan Barcelona, Mateu Alemany kabarnya telah mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan pemain internasional Perancis tersebut yang saat ini dipinjamkan ke Wanda Metropolitano.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Gil Marin dan Mateu Alemany bertemu dalam sebuah acara makan malam di Madrid guna membahas masa depan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata. Pemain asal Perancis tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid dari Barcelona dan mereka sedang mencari jalan untuk mengurangi opsi beli yang telah tercantum dalam kontrakny sebear 40 Juta Euro yang harus dibayarkan pada 2023 mendatang.

Keuntungan yang dimiliki Los Rojiblancos adalah gaji Griezmann sebesar 22 Juta Euro di Camp Nou, jika ia kembali ke sana maka akan merusak struktur gaji di Barca untuk alasan itu mereka masih memegang kendali.

Sementara Griezmann sendiri juga ingin tetap bertahan di Wanda Metropolitano dan bersedia menurunkan gajinya supaya bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Sama halnya dengan pelatih Diego Simeone yang juga ingin mempertahankan servis pemain asal Perancis tersebut.

Selain Griezmann, mereka juga membahas mengenai Alvaro Morata, di mana Barca berusaha merekrutnya di bursa Januari lalu saat ia masih dipinjamkan ke Juventus hingga saat ini, jika Atletico menjualnya ke Blaugrana maka mereka bisa mendapatkan servis Griezmann dengan harga yang lebih murah.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-barcelona-bertemu-bahas-masa-depan-griezmann
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini