Atletico Madrid dan Barcelona Bersaing Dalam Perburuan Servis Ruiz

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Jun 2021, 15:17 WIB
Atletico Madrid dan Barcelona berebut Ruiz

Fabian Ruiz (foto:beinsport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua raksasa La Liga, Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan siap bersaing dalam perburuan servis gelandang bintang Napoli, Fabian Ruiz di bursa musim panas ini. Kedua klub sama-sama ingin menambah opsi di lini tengah mereka menyambut musim 2021/22.

Eks gelandang Real Betis, Fabian Ruiz telah sukses menjadikan dirinya sebagai salah satu gelandang di liga Italia dalam beberapa musim terakhir akan tetapi pembahasan kontrak barunya dengan Napoli masih menemui jalan buntu.

Menurut kabar yang dilansir dari media Italia dan dirangkum oleh Diario AS, Ruiz telah dua kali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Il Partenopei dan ingin hengkang di musim panas ini.

Apabila ia terus menolak tawaran kontrak baru, Napoli dikabarkan akan menjualnya dalam beberapa bulan ke depan guna terhindar menghindari potensi terjadinya perang bebas transfer atau penurunan nilai transfernya di 2022 mendatang.

Baik Los Rojiblancos maupun Barcelona dikabarkan bersedia menebus mahar di sekitar 45 Juta Euro (sekitar Rp. 720 Miliar) untuk servis pemain 25 tahun tersebut akan tetapi Il Partenopei masih tetap bersikukuh dengan permintaan harga mereka sebesar 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar) di musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah menorehkan 128 penampilan dan menyumbangkan 15 gol untuk klub yang bermarkas di kota Naples tersebut sejak direkrut dari Real Betis tiga tahun lalu dengan nilai transfer 30 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar).

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Fabian Ruiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dan-barcelona-bersaing-dalam-perburuan-servis-ruiz
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini