Atletico Madrid Capai Kesepakatan Dengan Wolves Terkait Transfer Cunha

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Des 2022, 04:01 WIB
Striker Atletico Madrid

Matheus Cunha siap pindah ke Wolves

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Premier League terkait penjualan striker Matheus Cunha di bursa Januari ini. Klub ibukota Spanyol siap melakukan penjualan besar-besaran para pemainnya di musim dingin ini karena situasi keuangan yang mereka hadapi.

Atletico Madrid dikabarkan siap melakukan penjualan pemain secara besar-besaran di bursa transfer Januari mendatang dikarenakan situasi keuangan yang mereka hadapi dan diperparah lagi dengan tersingkirnya mereka dari ajang kompetisi Eropa musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Carrusel Deportivo mengungkapkan bahwa salah satu striker mereka, Matheus Cunha dipastikan akan hengkang dari Civitas Metropolitano karena Los Rojiblancos telah mencapai kesepakatan dengan klub Premier League, Wolves terkait penjualan pemain asal Brasil tersebut.

Cunha bergabung dengan Atletico dari Hertha Berlin di musim panas tahun lalu dan harapan tinggi disematkan padanya, akan tetapi striker 23 tahun tersebut belum mampu mewujudkannya hingga sejauh ini karena ia hanya mencetak tujuh gol dalam lebih dari 50 penampilannya bersama tim besutan Diego Simeone.

Pemain asal Brasil tersebut kalah bersaing dengan Alvaro Morata, Antoine Griezmann dan Angel Correa dalam daftar pilihan Simeone musim ini, ia hanya menjadi starter dalam dua pertandingan dari 21 pertandingan yang telah dimainkan di semua kompetisi dan belum mencetak satu gol pun.

Atletico sendiri membutuhkan suntikan dana dan Cunha dianggap bukan menjadi bagian penting dari rencana Simeone dan mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan eks striker Hertha Berlin tersebut di bursa transfer musim dingin ini.

Kabar menyebutkan bahwa Los Colchoneros telah mencapai kesepakatan dengan Wolves terkait transfer sang striker di Januari meski detail mengenai kepindahannya belum dijelaskan. Baru-baru ini klub Premier League tersebut baru saja menunjuk manajer baru, Julen Lopetegui yang menggunakan pengetahuannya di La Liga untuk memperkuat kedalaman skuatnya, dan Cunha nampaknya akan segara bergabung di Molineux Januari nanti jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wolves, Matheus Cunha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-capai-kesepakatan-dengan-wolves-terkait-transfer-cunha
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini