Atletico Madrid Buka Peluang Lepas Saul Niguez di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 30 Jun 2021, 07:27 WIB
Atletico Madrid siap lepas Saul Niguez

Saul Niguez akan dilepas Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan membuka peluang untuk melepas salah satu pemain bintang mereka, Saul Niguez di bursa musim panas ini. Pemain internasional Spanyol tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke Manchester United.

Atletico Madrid dikabarkan membuka peluang untuk melepas Saul Niguez yang dikaitkan dengan Manchester United. Juara La Liga tersebut telah menyampaikan pada sang pemain ia bebas pergi dari klub apabila ada tawaran yang sesuai datang untuknya.

Pemain asal Spanyol tersebut kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara regaler di musim 2020/21 saat Los Rojiblancos menjuara La Liga dan ia bahkan tidak disertakan dalam daftar skuat Luis Enrique di Euro 2020 ini.

Meski mengalami kesulitan, Saul masih tidak kekurangan peminat dari klub-klub papan atas Premier League dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool dikaitkan dengan transfernya di musim panas ini.

Kabar terkini dari AS menyebutkan bahwa Atletico telah memberikan Saul lampu hijau untuk melanjutkan kariernya di tempat lain, selama ada klub peminat yang bersedia menebus servisnya dengan jumlah uang yang mencukupi.

Klub asal Spanyol bisa saja memasang harga tinggi karena sang gelandang masih memiliki sisa kontrak hingga 2026 dan ia dikabarkan memiliki klausa rilis sebesar 150 Juta Euro. Saul telah menorehkan 41 penampilan untuk tim besutan Diego Simeone musim lalu akan tetapi hanya mencetak dua gol serta menyumbangkan satu assist untuk klub La Liga tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, saul niguez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-buka-peluang-lepas-saul-niguez-di-musim-panas-ini
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini