Atletico Madrid Buka Peluang Lepas Joao Felix Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Nov 2022, 08:24 WIB
Atletico Madrid siap lepas Joao Felix

Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan membuka peluang untuk melepas salah satu pemain bintangnya, Joao Felix di bursa Januari mendatang. Klub ibukota Spanyol siap mendengarkan tawaran yang datang pada mereka untuk pemain internasional Portugal tersebut.

Atletico Madrid dikabarkan siap melepas Joao Felix di bursa musim dingin mendatang. Eks pemain Benfica tersebut kesulitan untuk tampil konsisten di ibukota Spanyol dan kerap dikaitkan dengan transfernya ke luar Metropoitano selama beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya pelatih Diego Simeone menegaskan ia ingin mempertahankan pemain 22 tahun tersebut dalam skuatnya meski di tengah spekulasi masa depan jangka panjangnya. Menurut kabar yang dilansir Marca awal bulan ini Bayer Munich telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan servis Felix yang bernilai 100 Juta Euro pada Agustus lalu.

Kini kabar terbaru dari Cadena SER mengklaim tersingkirnya Los Rojiblancos dari Liga Champions telah mengubah pandangan mereka terhadap Felix karena pihak klub ingin segera menjual pemain mereka dengan cepat pada bursa transfer 2023 mendatang.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Atletico bersedia mendengarkan tawaran yang bernilai 80 Juta Euro ke atas dalam beberapa pekan mendatang dan klub raksasa Premier League, Manchester United sedang memantau situasinya berdasarkan minat mereka sebelumnya.

Felix baru saja menambah koleksi golnya akhir pekan lalu meski tidak mampu menyelamatkan Atletico dari kekalahan dari Cadiz di lanjutan La Liga. Setelah tersingkir dari kompetisi Eropa mereka sepenuhnya berkonsentrasi di kompetisi domestik.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-buka-peluang-lepas-joao-felix-januari-nanti
3129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini