Atletico Madrid Bertekad Pertahankan Kieran Trippier Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Jul 2021, 11:55 WIB
Atletico Madrid akan pertahankan Trippier

Kieran Trippier (foto:fl)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan akan bertekad untuk mempertahankan defender andalan mereka, Kieran Trippier di musim panas ini di tengah santernya minat raksasa Premier League, Manchester United pada servisnya.

Manchester United santer dikaitkan dengan transfer Kieran Trippier di musim panas ini, namun Atletico Madrid bertekad untuk mempertahankan pemain yang memainkan peranan penting dalam usaha mereka merengkuh trofi La Liga musim lalu.

Kabar dari Inggris menyebutkan bahwa transfer defender internasional Inggris tersebut sangat memungkinkan di musim panas ini, namun kabar terkini seperti dilansir Diario AS menyebutkan bahwa Los Rojiblancos tidak akan memfasilitasi transfer sang pemain ke klub lain.

Pelatih Diego Simeone memandang Trippier sebagai bagian penting dalam timnya dan kabarnya hanya tawaran besar dan keinginan sang pemain untuk hengkang yang bisa menggoyahkan tekad Atleti untuk menjualnya.

Hingga sejauh ini United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 23,5 Juta Euro untuk servis sang bek kanan akan tetapi tawaran tersebut dianggap tidak memuaskan. Kontrak Trippier masih akan berlangsung dua tahun lagi dan rencana Atleti adalah sang pemain menyelesaikan kontraknya dan terus menunjukkan performa impresif seperti musim lalu saat membantu tim besutan Diego Simeone menjuarai liga.

Sedangkan untuk saat ini, pemain internasional Inggris tersebut masih berlibur setelah berpartisipasi hingga final di Euro 2020 dan pembahasan mengenai transfernya akan terus berlangsung hingga Agustus mendatang menjelang pertandingan perdana La Liga musim 2021/22.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-bertekad-pertahankan-kieran-trippier-musim-panas-ini
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini